kata-lewis-hamilton-usai-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-mercedes

Kata Lewis Hamilton Usai Resmi Perpanjang Kontrak dengan Mercedes

Kata Lewis Hamilton Usai Resmi Perpanjang Kontrak dengan Mercedes – Pembalap Formula One (F1), Lewis Hamilton, telah formal memperpanjang kontraknya bersama dengan Mercedes AMG Petronas untuk mengarungi musim 2021. Hamilton pun amat bersemangat untuk menekuni musim kesembilannya bersama dengan Mercedes di ajang F1.

Kata Lewis Hamilton Usai Resmi Perpanjang Kontrak dengan Mercedes

kata-lewis-hamilton-usai-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-mercedes

theweaveadvisor – Setelah sistem negosiasi yang panjang, Hamilton kelanjutannya selalu bertahan di Mercedes terhadap musim ini. Sayangnya, Hamilton hanya menandatangani kontrak bersama dengan durasi pendek yakni satu th. bersama dengan Mercedes.

Meski durasi kontrak hanya hingga 2021, tapi Hamilton selalu terasa senang. Pembalap asal Inggris itu pun menghendaki sanggup memangun kerja serupa yang lebih kuat lagi bersama dengan Mercedes terhadap kompetisi musim ini.

“Saya bersemangat untuk memasuki musim kesembilan saya bersama dengan kawan satu tim Mercedes saya,” ungkap Hamilton, mengutip dari Crash, Selasa (9/2/2021).

“Tim kami telah menggapai hal-hal luar biasa bersama dan kami menghendaki untuk membangun kesuksesan kami lebih jauh, sambil tetap berusaha untuk meningkatkan, baik di di dalam maupun di luar lintasan,” tambahnya.

“Saya sama-sama bertekad untuk melanjutkan perjalanan yang kami terasa untuk membuat motorsport lebih banyak ragam untuk generasi mendatang dan saya bersyukur bahwa Mercedes amat menopang seuran saya untuk mengatasi masalah ini,” lanjutnya.

Hamilton pun terasa senang bahwa Mercedes menopang Hamilton untuk membangun prinsip di dalam keragaman yang lebih besar di dalam dunia motorsport. Termasuk bantuan di dalam bentuk yayasan amal bersama.

“Saya bangga menyebutkan bahwa kami melakukan usaha itu lebih jauh th. ini bersama dengan meluncurkan yayasan yang didedikasikan untuk keragaman dan inklusi di dalam olahraga,” imbuhnya.

“Saya terinspirasi oleh semua yang kami sanggup bangun bersama dengan dan tidak sabar untuk lagi ke trek terhadap Maret,” sambungnya.

Pembalap berusia 36 th. itu memang telah lama membuktikan keinginannya untuk selalu bersama dengan Mercedes. Akan tetapi, negosiasi terhadap pembaruan kontrak berikut sedikit berlangsung lambat, termasuk terdapatnya masalah dari pandemi Covid-19.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *