operasi-rahang-atas-sukses-fernando-alonso-yakin-pulih-cepat

Operasi Rahang Atas Sukses, Fernando Alonso Yakin Pulih Cepat

Operasi Rahang Atas Sukses, Fernando Alonso Yakin Pulih Cepat – Fernando Alonso sudah merintis operasi untuk memperbaiki fraktur yang dialaminya dalam kecelakaan lantas lintas. Ia diharapkan sudah dapat fit sebelum Formula 1 2021 dimulai.

Operasi Rahang Atas Sukses, Fernando Alonso Yakin Pulih Cepat

operasi-rahang-atas-sukses-fernando-alonso-yakin-pulih-cepat

theweaveadvisor – Alonso diinformasikan terlibat di dekat kediamannya di Lugano, Swiss, terhadap Kamis (11/2/2021) lalu. Ia ditabrak mobil pas sedang bersepeda, dan dibawa ke rumah sakit di Bern untuk ditangani.

Laporan di awalnya mengatakan bahwa rahang dan wajah Alonso mengalami cedera sebab menyentuh aspal pas terjatuh, dan ada sejumlah fraktur akibat moment tersebut.

Alpine F1 Team yang menaungi Alonso mengkonfirmasi bahwa driver 39 th. itu mengalami fraktur di rahang atas dan kudu merintis operasi untuk memperbaikinya. Meski begitu, keadaan Alonso dinyatakan baik-baik saja dan tak ada cedera serius.

“Menyusul kecelakaan yang dialaminya pas bersepeda, Fernando Alonso tetap berada dalam pengawasan di rumah sakit di Swiss. Tim medis menemukan fraktur di rahang atasnya dan operasi untuk membetulkannya terjadi sukses,” tulis pengakuan Alpine.

“Setelah beristirahat total sepanjang lebih dari satu hari, ia diharapkan sudah dapat melanjutkan latihannya secara progresif. Kami berharap ia bakal lagi fit untuk merintis persiapan di musim ini,” sambung pengakuan itu.

Alonso terhitung sudah memberi kabar lewat fasilitas sosialnya. Ia mengaku baik-baik saja dan cederanya tak bakal pengaruhi persiapannya jelang F1 2021.

“Terima kasih untuk seluruh doanya. Saya baik-baik saja dan bersiap menatap musim 2021. Let’s go!” cuit Alonso di Twitter.

Alonso diharapkan sudah pulih dan dapat turun di tes pramusim F1 yang bakal digelar 12-14 Maret di Bahrain, sebelum merintis seri pembuka di lokasi yang serupa dua pekan setelahnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *