Red Bull Bakal Jadi Ancaman Utama Mercedes

Red Bull Bakal Jadi Ancaman Utama Mercedes – Kemenangan Max Verstappen pada Grand Prix (GP) Abu Dhabi , pekan lalu, mendapat atensi besar dari Lewis Hamilton. Pembalap Mercedes itu mewanti-wanti timnya mewaspadai ancaman Red Bull Racing pada Formula One (F1) 2021.

Red Bull Bakal Jadi Ancaman Utama Mercedes

Red Bull Bakal Jadi Ancaman Utama Mercedes

Tim berjuluk The Silver Arrows yang sudah raih gelar konstruktor ketujuh secara beruntun ini memang mengincar kemenangan ketujuh berturut-turut di Abu Dhabi. Namun, Verstappen yang memulai dari pole position, mempertahankannya posisi dan mengakhiri balapan dengan kemenangan.

“Kami tidak menang, namun masih tempati posisi ke-2 dan ketiga. Itu hasil yang bagus. Kami masih mencetak lebih banyak poin daripada Red Bull sebagai tim supaya itu penampilan kami cukup akhir pekan ini. Kami mengetahui dapat berjuang tahun depan,” kata Hamilton, dilansir speedcafe.

Menurut Hamilton, Red Bull dapat tampil lebih kuat. Apalagi, tim asal Austria itu memiliki rencana memasukan Sergio Perez sebagai tandem Verstappen untuk F1 2021. Pembalap asal Meksiko itu tengah berada di atas angin setelah berhasil menciptakan kemenangan pertama didalam kariernya dan timnya, Racing Point di GP Sakhir, dua pekan lalu.

Meski begitu, Hamilton tampaknya tidak dapat was-was dengan tantangan yang disebutnya sebagai rival terkuatnya pada F1 2021. Pasalnya, juara dunia tujuh kali itu amat percaya timnya termasuk tentu menjadi lebih hebat pada tahun depan. Karena itu, dia sudah tidak sabar untuk menjalani musim dengan tantangan baru.

“Tanpa sangsi orang-orang ini dapat menjadi kuat. Karena, mobil yang dikendarainya saat ini adalah mobil untuk tahun depan dan serupa untuk kami. Jadi, saya bersemangat untuk tantangan dan pertempuran ini yang mudah-mudahan dapat kami dapatkan,” ucap Hamilton.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *